Selasa, 20 April 2010

Tutorial - Cat Tembok - Bagian 8 - Penutup

Sudah setengah tahun berlalu, tanpa terasa karena kesibukan penulis maka baru sempat menyelesaikan setelah vakum 5 bulanan. Penulis mohon maaf juga karena terlalu sibuk, maka banyak komentar baik melalui email maupun di blog ini sendiri tidak terbalas dengan segera (kelamaan tepatnya). Untuk pertanyaan yang lebih lanjut tentang cat tembok, harap menulis email saja ke alamat gmail penulis, sehingga akan bisa ditanggapi oleh penulis. Mohon maaf karena sulitnya memberikan illustrasi secara tertulis, maka penjelasannya mungkin ada yang susah disampaikan dan dimengerti (biasa penulis menjelaskan sambil corat-coret di kertas / papan tulis).

3 komentar:

  1. apakah ada hubungan antara syneresis dengan viscosity loss?

    BalasHapus
  2. halo bro salam kenal.
    cat vinilex masuk kategori bagus apa jelek ya?
    trus saya ada rencana mau cat ulang tembok rumah,
    apakah harus di amplas semua apa langsung timpa aja ato ada metoda lain, agar cat yg baru bisa tahan lama.

    makasih

    BalasHapus
  3. Sepertinya sudah lama anda tidak posting lagi artikel2 soal Coating dan seluk beluknya. Hampir tiap minggu saya selalu tengok blog anda yang sangat bagus ini, tapi tak kunjung tiba postingan terbaru dari anda.

    Saya harap, Anda melanjutkan tulisan2 bermutu anda yang sangat kami tunggu2. diantaranya mengenai contoh formulasi beserta persentase masing-masing bahan bakunya sebagai acuan (utk high-end cat tembok dan midium cat tembok. atau hal lainnya yang sekiranya dapat menambah wawasan bagi pembaca seperti saya.

    Terimakasih

    BalasHapus